Finmark 7th Jager Company – si Putih dari Norwegia

Resimen Finnmark memiliki pasukan gerilya khusus yang dikenal sebagai Pasukan Jaeger 7 dengan misimenyusup kegaris belakang  pertahanan musuh guna mengganggu kekuatan dan operasi mereka.

Unit Jaeger 7 dipecah menjadi empat peleton (Tropps), sebuah pleton terdiri dari seorang komandan dengan  3 wakil  anggota pasukan bersenjata, dengan masing-masing Tropp dipecah lebih lanjut menjadi tiga hingga delapan orang per tim. Tim ini dirancang untuk menjadi pasukan yang sangat mobile dalam mengeksploitasi kesalahan dan kelemahan musuh. Anggota Jaeger bergerak di sekitar wilayah yang tertutup salju dengan menggunakan kereta salju Yamaha berwarna putih atau menggunakan alat ski cross-country dengan  membawa berbagai macam senjata dan berbagai perlengkapan lainnya.

Picture

Tentara dalam unit ini dilatih untuk tidak hanya bertahan di daerah salju dan cuaca dingin, tapi juga untuk melawan dan bertempur. Anggota pasukan ini juga ahli dalam senjata dan perlengkapan teknik cache, setiap unit diharapkan dapat berjuang dan bertahan selama dua minggu tanpa pasokan bahan logistik selama melakukan misi. Dalam setiap oprasi biasanya pasokan uuntuk bhan ogistik pasukan ini di support oleh   helikopter Bell412 dari Royal Air Force Norwegia. Ketika unit ini memiliki kesempatan, tentara juga mampu melakukan panggilan dengan tujuan meminta  dukungan udara dengan menggunakan F-16 dari  Angkatan Udara Norwegia.

Selain kemampuan mobilitas mereka dan serangan kejutan, Jaegers 7  juga dilengkapi berbagai senjata yang ampuh yang dapat digunakan dalam melkukan pelumpuhan dan serangan. Senapan HK G-3  dengan peluncur granat 40mm mount khusus,  pistol HK MP5 9mm mesin ringan adalah salah satu jenis senjata yang mereka gunakan. sedangkan untuk Penembak jitu dilengkapi dengan  Våpensmia A / S NM-149 Sniper Rifle atau 12.7mm/.50 senapan cal. Senjata berat termasuk roket antitank 84mm Gustav, ERYX antitank rudal, rudal antipesawat Stinger, dan L-16 RO 81mm mortir juga digunakan oleh pasukan ini.

Perihal INFO PERTAHANAN
Aku? Kau tanya Aku siapa? Nanti Kau tahu dengan sendirinya ....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: