Bijzondere The Bijstands Eenheid – Pasukan Kontra Teroris Negri Kincir Angin

Bijzondere The Bijstands Eenheid (BBE, atau Unit Close Combat) adalah unit kontra-teroris  utama Belanda . Ini adalah unit ad hoc, digunakan  hanya bila diperlukan. Unit pasukan serbu dan unit sniper adalah bagian dari kelompok pasukan ini, pasukan ini juga memiliki  ahli pasukan yang pakar dalam  psikologi yang mengkhususkan diri dalam situasi penyanderaan. Calon pasukan ini dipili yang terbaik dari pasukan  Royal Marinir Belanda dan menjalani pelatihan selama 48-minggu.


Anggota dari unit yang berbeda menggunakan senjata yang berbeda pula untuk tugas-tugas mereka. Unit Assault, anggota Unit menggunakan HK MP-5 dan Colt revolver Lawman .357 atau SIG-Sauer P-226. Penembak jitu menggunakan senapan FAL, H & K G3 MSG atau SSG Steyr. Hal ini penting untuk dicatat, bagaimanapun, kebanyakan anggota BBE telah enggan untuk menggunakan kekuatan mematikan yang mereka miliki di masa lalu, pasukan ini lebih memilih untuk menggunakan metode yang memungkinkan mereka untuk menangkap bukan membunuh.

Mereka telah terlibat dalam berbagai  pertempuran di beberapa kesempatan dalam melawan teroris. Pada bulan Oktober 1974 BBE membebaskan penjara Scheverngen dari diinternir teroris Palestina hanya menggunakan setrum-granat dan pertempuran tangan-ke-tangan. Ini terlepas dari fakta bahwa teroris bersenjata. selain itu mereka juga pernah membebaskan sebuah sekolah dan sebuah kereta apai yang disandera oleh Moluccan Teroris, selama pertempuran dalam kereta apai 6 teroris berhasil ditewaskan sementara 2 sandera berhasil diselamatkan. sebanyak 200 orang telah dibebaskan dari 2 tempat yang berbeda selama proses penyanderaan oleh kelompok teroris maluku. uniknya mereka, dalam melakukan proses penterbuan mereka menggunakan 2 buah pesawat temur F104 terbang rendah dengan kcepatan supersonic diatas kereta api, hal ini digunakan untuk memberikan efek gentar dan menurunkan semangat teroris maluku.

Perihal INFO PERTAHANAN
Aku? Kau tanya Aku siapa? Nanti Kau tahu dengan sendirinya ....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: