CORNER SHOT

 

Israel sepertinya memang hebat dalam membuat alat untuk membunuh, tak ayal dalam perang tentaranya kejam-kejam dan sadis-sadis, bukan hanya orang tua, anak2 juga menjadi target mereka.

Salah satu senjata buatan Israel yang akan kita bahas kali ini yaitu Corner Shot yaitu senjata yang pada ujung larasnya dapat dibengkokkan ke kiri dan ke kanan. Pada ujungnya dilengkapi dengan kamera, sehingga bila digunakan pada sudut tembok, rumah dll, penembak mampu melihat sasaran melalui sebuah layar LCD kecil yang terletak di sampingnya. Senjata ini biasanya digunakan untuk perang kota atau perang menghadapi musuh yang menggunakan sandera sebagai tameng hidup.

Senjata ini dibuat/didesain sekitar awal tahun 2000 oleh seorang pejabat senior angkatan bersenjata Israel bernama Amos Golan dengan disponsori oleh Amerika Serikat. Sejauh ini senjata yang dikembangkan yaitu standar dengan pelontar granat 40 mm, APR, dan versi anti tank. Senjata ini diporduksi oleh Corner Shot Holding, LLC sebuah perusahaan yang berkedudukan di Miami dan memiliki

cabang di Israel. Senjata ini telah dijual di 15 negara. 

 Senjata ini sangat akurat dan efektif untuk digunakan pada jarak 100 meter dengan caliber peluru 9mm, 40, dan 45 dan efektif pula pada jarak 200 meter dengan peluru caliber 5,7 mm. Peralatan ini tersedia dalam beberapa variasi termasuk Baretta 92F, model yang banyak digunakan oleh aparat keamanan Amerika Serikat. Variasi pelengkap senjata yang termasuk di dalamnya meliputi kamera, video/audio transmition kits, laser dan senter taktis dll. Pada pistol versi standar disertai dengan peluncur granat 40mm.

 

Spesifikasi: Berat: 3,86 Kg Panjang: 820 milimeter (32,7 in)

Pengguna: Israel, China, Mexico, Macedonia, Amerika Serikat, Pakistan, Korea Selatan

 

 

 

Perihal INFO PERTAHANAN
Aku? Kau tanya Aku siapa? Nanti Kau tahu dengan sendirinya ....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: