RUDAL PERTAHANAN UDARA S-400 RUSIA

Distrik Militer Timur Rusia telah menerima penyerahan satu set resimen sistem rudal pertahanan udara S-400 Triumph, Departemen Pertahanan Rusia mengatakan. Rusia saat ini memiliki empat resimen S-400 – dua di wilayah Moskow, satu di Armada Baltik dan satu di Distrik Militer Timur.

Pada tahun 2020 nanti, Rusia diperkirakan akan memiliki 28 resimen S-400 Triumph, masing-masing terdiri dari dua batalyon, terutama di daerah perbatasan dan maritim. S-400 Triumph adalah sistem rudal darat-ke-udara yang efektif untuk sasaran udara di jarak menengah dan jauh, seperti pesawat terbang, jet tempur, pesawat tak berawak (drone/UAV), dan rudal balistik sampai dengan jarak 400 kilometer dan ketinggian sampai 30 kilometer.

Sistem rudal pertahanan udara

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan sejauh ini tidak ada rencana untuk mengekspor S-400 Triumph, sistem rudal ini hanya diproduksi untuk Angkatan Bersenjata Rusia. Tetapi isu baru menyebutkan bahwa China sedang bernegosiasi dengan Rusia untuk mendapatkan Sistem Pertahanan Rudal S-400 ini.

Fitur dan spesifikasi

Perihal INFO PERTAHANAN
Aku? Kau tanya Aku siapa? Nanti Kau tahu dengan sendirinya ....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: