Racun-Racun Yang Digunakan Ninja

Ninja sangat  mengenal luas tentang racun. Meracuni korban sama efektifnya dengan menusuk mereka, tetapi dengan kekacauan yang sangat sedikit atau kemungkinan kegagalan yang kecil. Setelah racun itu tertelan oleh korban itu sudah terlambat. Racun kebanyakan berbasis organik , tetapi beberapa diambil dari hewan.

Salah satu metode untuk mengambil racun jamur dari ikan blowfish atau puffer.Racun ini sangat kuat dan dapat membunuh dalam dosis kecil.  racun Lain yang berbasis hewan adalah Bufo marinus. Marinus Bufo adalah katak besar dengan racun yang sangat mematikan di belakang matanya. Racun ini sering digunakan pada anak panah dan pada ujung tombak
Laba-laba dan kalajengking juga digunakan. Tidak selalu hanya racun yang diekstrak dari mereka, tapi kadang-kadang hewan itu dibawa oleh ninja untuk diletakkan di tempat tidur korban.

Salah satu racun organik yang digunakan terbuat dari buah umum. Sianida diekstraksi dari berbagai sumber, seperti bibit apel, biji plum, biji ceri dan banyak lagi. Itu tersedia bagi ninja dan sering digunakan .

Tomat dan daun rhubarb juga mengandung  racun. Makan daun menyebabkan masalah jantung, akhirnya mengakibatkan serangan jantung.

Para phalloides Amanita adalah jamur mematikan. Racun di dalam jamur adalah 10 kali lebih kuat dibandingkan dengan sianida. Makan jamur adalah kematian tertentu, dan itu mudah untuk menyelipkan sepotong jamur di hampir waktu makan.

Racun ini dapat digunakan dengan berbagai cara, tergantung pada situasi. Misalnya, jika ninja bisa menyelinap ke dalam makanan ketika korban yang sedang dipersiapkan.Tanpa mengetahui apa bahaya ia dalam, korban akan makan makanan yang penuh dengan racun. Tidak semua racun yang digunakan oleh ninja adalah fatal, beberapa dari mereka hanya digunakan untuk melumpuhkan atau menyebabkan kebutaan. Tidak selalu perlu untuk membunuh.

Hal lain ninja lakukan adalah untuk meracuni senjata mereka, seperti shuriken atau pedang mereka. Ini sehingga ketika tertusuk kulit target mereka, racun bertindak cepat akan mengambil jalannya, menyebabkan lebih menghancurkan dari pisau itu sendiri.

Perihal INFO PERTAHANAN
Aku? Kau tanya Aku siapa? Nanti Kau tahu dengan sendirinya ....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: