Ninja Perempuan (Kunoichi)

Perempuan memainkan peranan yang sangat penting dalam klan ninja di masa lalu. Dikenal sebagai Kunoichi (Ninja Perempuan), ninja perempuan sering  menggunakan sifat femininitas mereka sendiri untuk mendekati musuh. Menggunakan perang psikologis dan manipulasi pikiran sebagai senjata, kunoichi bisa masuk dengan mudah untuk meracuni korban tanpa meninggalkan jejak.

Kunoichi – dilatih dalam berbagai keahlian menggunakan senjata, mirip ninja, tetapi karena situasi yang berbeda mereka akan sering menggunakan beberapa senjata jarak dekat yang lebih kecil dan lebih sering digunakan. Senjata seperti bubuk untuk menyilaukan, racun, belati, dan bahkan tali kipas sering dilakukan, karena semua senjata tersebut dapat digunakan dalam jarak dekat dan akan mudah untuk mengangkut tanpa ketahuan pihak lawan.

Kunoichi - Women Ninja

Bayangkan seorang perempuan muda menangis, dan bagaimana hal itu akan membuat Anda merasa simpai, empati dan kasihan. Anda mungkin akan  mencoba untuk membantunya, dan mungkin bahkan menawarkan dia bantuan. Ini hanyalah satu contoh bagaimana kunoichi bisa mengelabui seseorang agar berjalan dengan tepat menuju jebakan, sungguh ini adalah trik (senjata) yang sangat kuat.

Pakaian yang dikenakan oleh para kunoichi tergantung pada situasi, tergantung pada bagaimana misi akan dilakukan dan siapa targetnya

Perihal INFO PERTAHANAN
Aku? Kau tanya Aku siapa? Nanti Kau tahu dengan sendirinya ....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: