Kekuatan Tersembunyi Ninja (Kuji-in)

Kuji-in adalah kekuatan spiritual dan kekuatan mental yang dimiliki oleh para Ninja  dalam bentuk tanda tangan(gerakan-gerakan symbol tangan).Tanda-tanda tangan  dipercaya mampu menyalurkan energi. Gerakan tanda tangan(gerakan symbol pada tangan) diambil dari praktik Buddhis awal.

Kuji-in ini digunakan untuk membangun kepercayaan diri dan kekuatan dalam diri ninja. Hal ini juga diyakini untuk meningkatkan indera bahaya dan meramalkan kematian bagi ninja.

Dalam Kuji-in jempol merupakan sumber daya (Ku), dan jari-jari mewakili empat manifestasi unsur. Mereka adalah Chi (bumi – padatan), Sui (air – cairan), Ka (api -pembakaran) dan Fu (angin – gas).

Kuji-In Ninja Magic
Total ada 81 simbol tangan, tetapi hanya ada 9 yang utama: Rin, Hei, Toh, Sha, Kai, Jin, Retsu, Zai, dan Zen. Setiap simbol memanggil kekuatan dan kemampuan dalam seorang ninja terlatih.  Rin membawa kekuatan untuk pikiran dan tubuh;  Hei menghasilkan kekuatan  batin untuk menutupi keberadaan seseorang;  Toh memungkinkan ninja untuk mencapai keseimbangan antara baian-bagian  padat dan cair dari tubuh, yang mengarah kepada harmonisasi dengan alam semesta;  Sha adalahdigunakan untuk menyembuhkan diri sendiri atau lain;   Kai memberikan kontrol penuh atas fungsi tubuh, memungkinkan seorang ninja untuk memperlambat (menyesuaikan) denyut jantung, tahan terhadap panas yang  ekstrim dan dingin, dan lain-lain.   Jin meningkatkan kekuatan telepati pikiran, memberikan kemampuan pada Ninja  untuk membaca karakter lain;  Retsu memberikankekuatan telekinetic, memungkinkan seorang ninja memberikan kejutan pada lawan denagn cara berteriak atau menyentuh.   Zai memperluas harmoni yang diperoleh dengan menggabungkan dengan alam semesta.  Zen membawa pencerahan dan pemahaman. Mempelajar Simbol-simbol ini hamper memerlukan waktu seumur hidup untuk benar-benar menguasainya.

Perihal INFO PERTAHANAN
Aku? Kau tanya Aku siapa? Nanti Kau tahu dengan sendirinya ....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: