Para Sniper Hebat Lainnya …..

Ivan Sidorenko

Ivan Mikhailovich Sidorenko (lahir September 12, 1919) adalah seorang mantan Tentara Merah, yang bertugas selama Perang Dunia II. Dia adalah salah satu penembak jitu atas Soviet dalam perang, dengan dikonfirmasi membunuh lebih dari lima ratus orang.
Peringkat Mayor, dia adalah sniper Soviet paling sukses di Perang Dunia Kedua, dan menggunakan senapan Mosin-Nagant Rusia, dilengkapi dengan teleskop. feat Sidorenko itu tidak unik, namun: beberapa penembak jitu Soviet lainnya mencetak hampir sama banyak membunuh, dan Simo Häyhä Finlandia dikonfirmasi telah membunuh 505 orang.

        

 

Carlos Norman Hathcock II

Carlos Norman Hathcock II (20 Mei 1942 – 23 Februari 1999) adalah seorang Korps Marinir Amerika Serikat Gunnery Sersan penembak jitu dengan catatan telah membunuh 93 orang. Hathcock rekor dan rincian yang luar biasa dari misi yang ia lakukan membuatnya menjadi legenda di Korps Marinir. ketenarannya sebagai penembak jitu dan dedikasi untuk pemotretan jarak jauh membawanya menjadi seorang pengembang utama Amerika Serikat program pelatihan Korps Marinir Sniper. Dia telah, dalam beberapa tahun terakhir, juga mendapat kehormatan untuk memiliki senapan namanya: varian dari M21 dijuluki Springfield Armory M25 White Feather. Hathcock mengatakan dalam sebuah buku yang ditulis tentang karier sebagai sniper:… “Saya suka menembak, dan aku mencintai berburu Tapi aku tidak pernah menikmati membunuh orang Adalah tugas saya Jika saya tidak mendapatkan orang-orang bajingan, maka mereka akan membunuh banyak anak-anak kami berpakaian seperti Marinir Itu hanya cara saya melihatnya.. ”

 

 

Henry Norwest

Mantan peternak dan pemain rodeo, beliau menjabat untuk waktu yang singkat dengan Polisi Northwest Mounted sampai September 1915 ketika ia bergabung dengan tentara Kanada. Dalam hampir tiga tahun kerja di Batalyon Infanteri ke-50 Kanada, tombak-kopral mencapai rekor didokumentasikan dari 115 tembakan fatal. Sementara Norwest adalah seorang penembak jitu yang luar biasa, hal yang membuatnya berbeda dari orang lain adalah taktik siluman hebat dan keahliannya dalam penggunaan kamuflase. Sebagai hasil dari kemampuannya yang luar biasa atasannya sering menyuruh dia dalam misi pengintaian ke “No Man’s Land” atau di belakang garis musuh.

 

 

Perihal INFO PERTAHANAN
Aku? Kau tanya Aku siapa? Nanti Kau tahu dengan sendirinya ....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: