Senapan Nazi Jerman yang Sangat Populer

1. Mp 40 (Machinepistole 40)

Merupakan salah satu Sub Machine gun termutakhir yang pernah dibuat Heinrich Vollmer (perancang senjata Nazi) karena akurasinya yang tepat, tendangan senapan mudah diatur dan senjata yang mengunakan popor lipat, sehingga dalam perang kota sangat dibutuhkan lalu yang unik dari senjata ini adalah pengunaan magazine vertikal sebagai pegangan yang tidak lazim dilihat.

2. StG 44 (Sturmgewehr 44)

Senjata ini menyandang predikat sebagai senapan serbu pertama di dunia karena tingkat rata-rata tembak yang tinggi, dan jenis peluru yang merupakan gabungan dari peluru ukuran 7,92×57 dan 9×19 yg memungkinkan tembakan otomatis dan efektif selain itu senjata ini juga memiliki tingkat akurasi yang baik sehingga terkadang tentara Nazi menggunakan senjata ini dengan tambahan terleskop di bagian atas.

3. Mg 42 (Machine Gun 42)

Machine Gun ini terkenal ditakuti bagi para tentara Sekutu maupun Rusia pada suatu pertempuran dalam melawan Nazi seringkali prajurit Sekutu dan Rusia memprioritaskan penyerangan terhadap Machine Gun ini karena murah & gampang dibuat, tidak terlalu berat, awet, mudah dioperasikan, reliable, dan tingakt rata-rata tembak yang tinggi.

4. Muser 98

Senapan ini sangat berbahaya karena desain mekanismenya yang simpel namun sangat kuat senjata ini memiliki tingakt akurasi yang baik dan jangkauan efektif yang tinggi sekitar 500 meter dalam penggunaannya senapan ini seringkali banyak memakan korban dari pihak Sekutu maupun Rusia dalam mode sniper.

5. Panzerfaust 100m

Senjata anti tank Nazi ini menjadi momok bagi divisi-divisi tank Sekutu maupun Rusia karena bentuknya yang simpel, ringan, murah untuk menghasilkan dan yang paling penting, itu adalah senjata anti-tank mematikan. Mampu menembus sampai 200mm dari baja.

6. Gewehr 43

Senjata ini dibuat oleh perusahaan senjata Jerman Heckler & Koch senjata ini beramunisi 10 butir 7.92x57mm Mauser pada masa-masa akhir dari kekuasaan Nazi senjata ini populer digunakan karena sistem pengoprasian yang mudah , akursi yang baik dan kapasitas peluru yang lebih banyak dari mauser 98 (10 peluru).

6. Luger P08 (Pistole 08)

Pistol ini dirancang oleh Georg Luger dan dibuat banyak pada perusahaan senjata Loewe senjata ini banyak dipakai para petinggi Nazi karena betuk yang ringan, hentakan yang kuat dan dapat dikunci, akurasi yang cukup baik dan keistimewaanya yang tinggi, bahkan hingga saat ini kolektor masih banyak yang memburu pitol ini karena keistimewaanya yang tinggi.

About these ads

Perihal INFO PERTAHANAN
Aku? Kau tanya Aku siapa? Nanti Kau tahu dengan sendirinya ....

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: